Close

March 8, 2021

POMPA MOTIVASI 311 SISWA SMP BTI, SMK DATA GELAR PANGGUNG KREATIFITAS.

Menjelang kelulusan Peserta Didik tingkat SMP sederajat di Pasuruan, Maka inisiatif Panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) SMK DATA mengundang beberapa Sekolah yang terdekat adalah bagian strategi pilihan aktifitas media promosi.

Selasa, 02 Pebruari 2021 telah dilaksanakan Panggung Kreatifitas dengan menampilkan ragam ekspresi dari keahlian Siswa-siswi SMK Darut Taqwa di Aula Garuda SMK, dihadiri Bapak Sueb,MM selaku Kepala Sekolah, 6 Guru Pendamping dari 311 Siswa/I SMP Bhineka Tunggal Ika, 9 Organisasi Ekstrakurikuler SMK.

Lulus Sekolah, Lanjutkan ke SMK Darut Taqwa”, Pesan Singkat  Sueb, S.Pd.I, MM dalam sambutannya membuka kegiatan Panggung Kreatifitas tahun ini.

Idris Marzuki, sebagai Ketua Panitia PPDB menuturkan bahwa suguhan panggung kreatifitas ini, disajikan Tampilan Group Al Banjari Faafuza Fauza, PASKIBRA, Atraksi Pagar Nusa Satria Agung, Organisasi Crew Musik SMK, sekaligus Tarian Sri Ganyong dari Organisasi SMK Art Dance.

Ia menambahkan “Kegiatan ini juga disupport dengan Pembagian Glico Wings, merk Es krim gratis dari koperasi Siswa SMK, dan hadiah alat pendidikan dengan metode Give Away makin menambah antusias peserta”.

Panggung Kreatifitas ini sangat instagramable banget untuk mengenalkan lebih dalam keunikan sekolah kita Ya, selain itu riuh gemuruh peserta sangat tampak termotivasi ditiap sesi tampilan ”, tutur Nuril Hasanah, salah satu Guru pemandu kegiatan ini.

Written by AJ, 03 Maret 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *