Close

March 8, 2021

Servis 40 Ribu, TBSM berikan 4 Layanan Gratis

Sesuai dengan kompetensi dari Teknik & Bisnis Sepeda Motor (TBSM) di SMK Darut Taqwa, perihal seluk beluk Sepeda Motor yang keberadaannya didukung oleh kelengkapan special tools Standard Mitra Nasional, juga tersedia 5 Unit Sepeda layak jalan untuk Praktikum, ditunjang kualitas prestasi Guru yang secara intens tiap tahun ikuti Honda Technical Skill Contest for Teacher yang diadakan oleh MPM Distributor.

             Berbasis dukungan mitra Industri Nasional baik Honda AHASS/MPM Distributor, PT. Autochem Industry dengan produk Oli Preston dan Masternya, TBSM menjanjikan kualitas Soft Skill dan Hard Skill yang terus dipompa melalui berbagai kegiatan yang inovatif.

            Dwi Agus selaku Kakomli TBSM mengatakan telah hadirkan program Service 40.000, dengan 4 layanan sekaligus, diantaranya Gratis Oli Merk Preston dan Master, Infus Injector dan Ruang Bakar, Riset Injeksi di Bengkel TBSM, terhitung tanggal 3 – 7 Maret 2021.

            “TBSM sediakan 8 mekanik terlatih yang siap melayani klien di lingkungan Warga Pandean/Kembangkuning, Warga Pendidikan di Yayasan Darut Taqwa selama 4 hari ini“, ujar Dwi Agus di sela ia menikmati waktu santai dengan Rise of Kingdomnya.

            “Kenapa harus ada mekanik, foundresk, SA (Service Advisor), Kepala Bengkel, Penanggungjawab segala di Layanan Service 40.000 ini ?? Ya karena TBSM inginkan adalah sesuai standart kerja Bengkel Resmi Honda untuk menunjang kualitas servis terbaik,” ucap  Dwi Agus pada Tim Literasi www.smkdaruttaqwapurwosari.sch.id. (6/3/2021)

            Dwi Agus melanjutkan bahwa kegiatan ini bagian dari melatih mental anak didik TBSM, karena kompetensi keahlian siswa tidak dilatih dalam kelas, melainkan langsung fieldworker alias kerja lapangan, “sudah 40 unit sepeda motor lebih lho yang ditangani selama 4 hari ini“, tambahnya penuh bangga.

            Selaras dengan keinginan Kakomli, Adi Purwito selaku Tools Man TBSM berujar bahwa sudah menjadi kewajiban TBSM untuk membuktikan pada Wali Murid bahwa anak -anaknya sangat menguasai bidangnya di dunia otomotif sepeda motor.

Written by AJ, 06 Maret 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *